Rabu, 08 September 2010

Blog??? udah buat chuy...

Pertama mau buat blog bukan gara-gara bisikan setan yg padahal uda kebelenggu tapi kabur dengan alasan pulang mudik gara-gara emaknya nagis-nangis kangen sama anaknya di kampung, ataupun gara-gara dipaksa emak gua yang uda ngebet pengen punya anak seorang bloggers handal yang bisa ngasilin duit 10.000 perhari buat nambah-nambah modal dagang. Gw awalnya mau buat blog gara-gara ikut-ikut temen aja yang uda pada buat blog, apa kata tukang sayur coba kalo seorang "ivan" ga punya blog???

Nah awalnya gw ngeliat temen-temen gw pada ngebuat blog, gw nyoba-nyoba baca blog mereka, blog mereka bagus-bagus. gw pun iri sama anak kecil yang megang es krim eh maksud gw, gw iri ama mereka yang memiliki cukup otak buat mikir, lah gw? baru mikir rumus luas persegi aja, sampe sakit satu minggu. tapi gw tetep berusaha buat blog seasik-asiknya biar buat ngeliat seneng or ketawa-ketawa sendiri kayak orang gila abis dapet boneka susan di jalanan.

Nah lanjut ke topik awal, awalnya gw mau nanya ke temen-temen lewat hp, tapi karena pas gw nyoba nanya anak-anaknya lewat hp mbak yang ada di dalem hp marah-marah n nyuruh gw ngisi pulsa, gw sih orangnya ga mudah menyerah, jadi gw buka internet n nanya di twitter, dan akhirnya seorang temen seperjuangan memberi tahu, tempe, sayur lodeh sama kangkung ke gw (loh??) eh maksudnya memberitahu cara buat blognya. dan saat ngedaftar, gw disuruh ngisi alamat e-mail, nama blog, password, nama fb, nama twitter, nama ayah, nama ibu dan nama tukang sayur langganan (eh ga deh bo'ong), gw cuma disuruh ngisi user n password, gw disuruh masukin nomer hp, awalnya gw takut, ntar gw dijailin or malah dia PDKT ama gw trus gw kepincut n pas gede nikahin nih blog kan bisa berabe. tapi akhirnya dengan berat hati, jantung, usus besar dan usus halus saya memberi kan nomer hp saya, karena saya butuh kode verifikasinya. dan setelah itu gw di telpon, n pas gw ngakat, ada seorang cewek bule (bukan bu lek yang suka jualan makanan loh ya) ngomong pake bahasa indonesia yang ancur lebur, gw kira dia salah sambung, tapi setelah gw cermati dengan kuping kepala (bisanya kan mata kepala) saya sendiri, ternyata dia lagi ngasih tau kode verifikasinya. akhirnya gw masukin kodenya dan blog ini akhirnya selesai.

Nah sekian cerita asal usul cerita awal gw ngebuat blog
dan tak lupa ucapan terima kasih kepada
allah SWT yang maha kuasa,
papa n mama yang ga ngebuang gw pas bayi ke tempat sampah, malah rela menghidupi gw
temen-temen yang ngasih tau cara ngebuat blog
setan-setan yang uda rela ngebohong mau pulang mudik cuma untuk ngebisikin gw
anak tetangga yang makan es krim n buat gw ngiri sekaligus ngasi gw inspirasi
tukang sayur yang sebenernya ga terlalu berperan penting dan hal ini
dan yang terakhir, untuk orang-orang yang rela ngabisin waktunya buat baca blog ini

2 komentar:

Nyari Sesuatu???