Jumat, 10 September 2010

bohong

bohong adalah kegiatan harian yg gw lakuin hampir tiap hari, kea misalnya pas itu gw lagi liburan ke las vegas, ada tuh nenek2 umur 17 tahun yang nangis dijalanan gara2 gw ambil permennya. n biar tuh nenek2 ga nangis, gw blg aj, permennya mau gw jadiin mobil n mau plg ke balikpapan (perasaan ntu cerita bo'ong semua deh). nah kan, emg gw ga bisa ninggalin yg namanya bo'ong, walaupun gw tau klo bo'ong pasti di gunting lidahnya trus dijadiin sate goyang lidah kata kakak gw(nah kan bo'ong lg).

nah guys, yang perlu kalian tau adalah klo kalian berbohong, pasti kalian butuh kebohongan-kebohongan lainnya. kalian mau bukti? coba saja, tp hati2 ya...  ketika anda hendak menggunakan pisau, karena disarankan dibawah bimbingan orang tua(?).

tapi ketika anda melakukan sebuah kebohongan, orang-orang mungkin akan mulai berfikir bahwa rumus persegi adalah SxS=L (?) mungkin orang-orang akan berfikir untuk menjauhi anda. anda akan berangsur-ansur tua dan ada penuan dini di wajah anda, jadi pakai pounds(astaga jd promosi). anda akan berangsur2 dijauhin orang-orang.

jadi masih kah kau ingin berbohong? (ini ga sama sama acara realty show "masihkah kau mencintaiku")
cobalah belajar jujur dari skrng, sebelum terlambat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???