Senin, 13 September 2010

"GOWES" ke Padang Part 1

sorry nih baru bisa ngeposting lg, susah OL disini. kali ini gw bakal ngepost dengan topik perjalanan gw ke padang.

awalnya, gw n keluarga gw pergi dari rumah ke bandara pake limousin kesayangan gw, tiap hari tuh limousin gw elus2, trus bulunya bagus lagi (?). gak lah, gw pergi pake mobil *piiiip(ceritanya nama produk disensor, bukan bunyi angkot yang nyari penumpang) beeeuuuhhh.... mana tas gw gedenya hampir nyamain trek sampah lagi. trus pas di bandara sepinggan, gw n kakak gw foto2 dah, mumpung bandara baru chuy... kapan lagi coba???(orang pas gw dapet limousin baru kesayangan gw jg wgw poto2 kok)

di pesawat gw du2k ama om2 ganteng, tinggi, rapi, kaya jg muda, gak kok bo'ong, omnya pendek, item trus tua(maaf). tapi omnya ntu gokil, kan pas mendarat ada pesawat juga keliatan di kejauhan, trus dia langsung bilang "ayo, pesawat kita jangan sampe kalah!!!" trus gw pun ga mau kalah, gw langsung ke kokpit pesawat trus ngerebut stir dari pilot, trus gw yg ngendarain, tp itu semua ga mungkinlah terjadi. gw cuma ikt2an teriak aj...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???