Senin, 13 September 2010

"GOWES" ke Padang Part 2

lanjutin dongeng sebelumnya nih, setelah gw nyampe di bandara Soekarno hatta, gw n keluarga gw makan2 dulu di lounge, trus disitu kita makan puas trus minum puas, trus duduk puas trus trus trus putar kiri bang ya sip 2rb mas(obesesi tukang parkir) trus gw n kel lanjut nunggu di ruang tunggu. abis ntu kita naek pesawat n setelah nyampe di bandara padang, gw diliatin disitu gara2 tas gw yg segede tong sampah itu ada di pundak gw.

abis itu gw lanjut ke hotel yg sebenernya menurut gw, keluarga gw n tukang sate padang deket situ adalah sebuah, seekor dan seorang losment(gw g tau tulisannya gmn) walaupun mau pidah tp uda telat, bokap uda meseng buat kita selama di padang(sebenernya sih pariaman).

emak gw mah lanjut ke acara reunian smpnya. bah disitu mah dikasi makan, tp dagingnya kecilllllllll bangeeeeeetttttt, mana gulenya basi lagi, aduuhh gak ikhlas emg mereka menerimaku disini hiks hiks hiks...(sok sinetron ank tiri) trus yg buat gw iri adek gw dikasi THR, nah pas gw minta malah dikasi THR(Tonjokan hari raya).

trus lanjut ke rmh nenek gw, disitu mah rame bgt kea ada obral jengkol di pasar. trus lanjut ke rmh sodara2 gw yg lain. esok harinya gw jg ke rmh sodara2 gw trus ke kuburan kakek gw buat melayat. terakhir gw ke pantai yg banyak bu leknya(yang jualan makanan). akhirnya jam setengah 6an gw balik ke losment kesayangan tukang sate padang itu(?). n malemnya gw bisa nyantai sambil OL :)

Nih foto gw di Bandara, gagah kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???