Wic Wac Woe

Kamis, 09 September 2010

perbedaan orang ganteng dan orang jelek

punya uang banyak?
jika orang ganteng: wah uda ganteng, tajir lagi
jika orang jelek: ihh... untung aj dia kaya, klo ga?

klo ga punya uang?
jika orang ganteng: ahh gapapa, yang penting dia ganteng
jika orang jelek: ihhh....... uda jelek, ga punya uang lagi huuh...

klo indo
jika orang ganteng: wiihh, pantes dia ganteng, indo getooo
jika orang jelek: emg indo, klo kambing sama monyet dinikahin jadinya eloo...

klo jalan sama cewek cantik
jika orang ganteng: wah serasi tuh
jika orang jelek: pasti pake pelet...

klo jalan ama cewek jelek
jika orang ganteng: beruntung banget tuh cewek
jika orang jelek : nah itu baru cocok

klo dia suka km (khusus cewek)
jika orang ganteng: ga nolak deh...
jika orang jelek: berani bayar brp loe nikahin gw?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Nyari Sesuatu???

Memuat...