Kamis, 09 September 2010

sholat idul fitri (moslem only)

pertama kali gw diajak bokap sholat idul fitri, ini ga sama kayak nonton cinta fitri ya, dalam konteks ini orang-orang pada nangis karena minta ampun, bukan gara-gara fitrinya ditusuk pake piso tumpul yang udah dilumurin pake selai stroberi. nah saat di pagi buta, bokap gw yang bertubuh kekar dan berkumis agak tipis juga memiliki pedang panjang, kalau berjalan prok prok prok... dia seorang kapiten (loh kok jadi lagu anak era gw masi anak ingusan?) bokap gw ngajak gw sholat idul fitri. gw dengan lugunya mengiyakan karena saat itu adalah saat dimana gw gampang digoblokin kayak misalnya klo misalnya ada bapak-bapak pake mobil gede yang biasa dipake buat nyulik anak di film-film, nah gw langsung tunggang langgang saat kakak gw blg ntuh mobil penjahat mau nyulik elo gara-gara elo terlalu jelek buat bekeliaran di sini, dengan imutnya gw pun langsung nangis ngelapor ke nyokap, n ternyata gw malah diketawain.

nah kita lanjut ke skenario(?). akhirnya pas jam 6 lewat dikit trus nabrak vas bunga ampe rusak terus disuruh ganti ama yang punya(apa sih van???) lanjut deh, pas tiba waktunya berangkat gw n keluarga berangkat pake mobil kesayang kuturut ayah dimuka, mengendarai kuda supaya baik jalannya(kan keinget lagu-lagu anak lagi) setelah nyampe disana, gw n kel langsung sholat. yang ternyata sholatnya ntu beda ama sholat yg biasanya, gw uda hampir teriak di depan trus bilang, "weh imam, loe salah!" untung gw blom cukup idiot buat ngelakuinnya. n setelah sholat gw pun nanya ke bokap dan untuk ke2 kalinya gw diketawain. setelah nyampe di rmh gw pun salam-salaman ama keluarga dan esoknya gw n kel pergi keluar kota.

nah, dari kutipan di atas, emg ga ada makna yang bisa kita ambil, kalo mau makna or hidayah, kalian bisa nanya ustad setempat. yaudah gw cuma mau ngucapin selamat menunaikan sholat idul fitri. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???