Kamis, 10 Februari 2011

keseharian keluarga gw, loe gmn???

kali ini gw mau sekedar ngeshare aj, bukan tetang cerita dora yang diulang-ulang berpetualang and ga pernah berantem lawan power ranger ataupun cerita tentang sinetron yang nyeritain tokohnya pingsan gara-gara pas naik mobil nabrak pohon dan pasti akhir-akhirnya kepalanya kena stang mobilnya *jadi tambah ngawur

gw cuma mau share tentang keseharian hidup gw n keluarga gw, oke gw mulai
alkisah hiduplah seorang bocah dengan 2 buah mata, 1 hidung, 3 dibungkus tapi yang satu gak pake sambel ya, adek gw gak suka pake sambel, ntar ga dmakan lagi *kok jadi beli gado-gado??
gw bernama Ivan dan punya 2 ortu yang (alhamdulillah) masih lengkap, punya seorang adek perempuan and seorang kk perempuan, 125 unit motor shogun, 50 unit BMW dan hadiah jutaan rupiah, diundi tiap minggu *kok jadi undian berhadiah? ckck



Gw and adek gw
nah gw biasa ke sekolah naik helicopter, and pas sampe sekolah dikasi karpet merah buat jalur gw jalan ke kelas *sok bgt, naik jemputan aja gaya
gw bukan murid yang pinter tp gw juga ga o'on-o'on banget ya, jadi ya standar aja deh....
gw biasa pulang jam 10 malem *itusih, jam rusak dipake ke sekolah
kadang-kadang abis pulang sekolah gw langsung les yang biasanya naik pesawat jet pribadi *dibaca "motor" and begitupun pulangnya


nah sampe rumah gw biasa sih langsung makan sambil nonton, tapi pas nonton sering terjadi pertumpahan darah*lebay nah ya--" gara-gara rebutan remote tv sama adek gw
nah terus lanjut belajar terus ke perempatan belok kiri terus aja dah ntar liat rumah warna ijo loe ketok trus loe bakar *kok jadi nunjukin jalan sama org sih???
ya gw lanjut bljr and biasanya jam 3 pagi uda tidur *uda gw blg, gw ga punya jm yg ga rusak haha
nah sekian cerita gw, gmn cerita loe????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???