Kamis, 07 April 2011

Perpisahan

Saat duduk2 sambil tiduran di sofa emas pribadi gw sambil makan steak yang langsung diimpor dari amerika *bo'ongnya parah nih ckck
jadi pas gw lagi santai, gw keinget pas satu dari anak kelas gw pindah, namanya Eryawan, tp biasa kita panggil Erya

biarpun gw gak terlalu deket sama temen gw tapi gw ngerasa sedih pas kucing gw mati *jiaahh.... mksd gw pas si Erya ini pindah. anaknya asik, lucu, gendut, bulunya putih, sering gw gendong2 trus dia juga make kalung *itu mah kucing gw wkwkwkwk
pokoknya dia orangnya baik deh, penasaran? nih gw kasih



gmn anaknya? emg dari fotonya dia sering bikin kita ketawa juga, dia pinter juga dan dia anak seorang guru fisika. nah skrng dia udah pindah, tapi gw lupa dia pindah kmna._.
tapi gw sempet foto be2 sama dia kok, dan itu jadi satu dari banyak kenangan manis seorang teman yang yang sangat berharga ;)




kenangan hanya untuk diingat meski seindah apapun itu karna jika diratapi itu pasti membekas di hati anda
nah itu semua adalah sebuah kenangan yang akan terukir manis di hati seorang teman
jadi jika memiliki seorang teman, hargai dia karena kita akan merasa kehilangan saat ia telah pergi, jadi jangan sia-siakan seorang teman :)

nah sekian cerita dari gw, thanks for your attention :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???