Kamis, 09 September 2010

Remaja Season 2

Nah guys skrng gw mau lanjutin posting sebelumnya. Kea layaknya film CP , di postingan ini farelnya lagi dikejar-kejar banci yang biasa mangkal gara-gara farel stres diputusin ama pitri trus ngegodain banci( loh kok jd cinta fitri beneran?) gak maksud gw kita ngelanjutin yg td, tadi kan kita uda ngebahas tentang wanita, sekarang kita ngebahas tentang mengapa harga minyak terus naik dan mengapa komik naruto di gramedia belum terbit (apa sih) sekarang kita ngebahas tentang lelaki atau kaum adam.

Walaupun pak adam(tukang sayur di deket lampu merah) selalu marah pas orang-orang nyebut klo semua cowok it kaum adam, tapi dia harus terima nasibnya bahwa pas ibu n bapaknya ngebrojolin dia, dan mereka menamakan bayi mereka “Adam”. Singkat cerita saat itu adam pernah jatoh dari motor gara-gara saat itu dia marah pas denger orang-orang pada bilang BBM naik lagi, dalam konteks ini yang dimaksud bukan naik gaji, naik pangkat ato naik haji, tp harganya naik.

Maaf keterusan, ayo kita kembali ke topik utama. Jadi seorang remaja laki-laki mungkin sering anda lihat melakukan tindak kekerasan, memakai narkoba, memakai lipstik mamanya(yee... yang terakhir mah banci) itu semua mereka lakukan biasanya karena ada tekanan, seperti balon yang jika ditekan akan pecah lalu penjual balon itu pasti tidak terima dan minta ganti rugi, anda bisa coba sendiri dibawah bimbingan orang tua ya (apa sih van)

Back to topic(ini hasil kursus setahun), nah biasanya mereka melampiaskan semua tekanan-tekanan itu ke seseorang yg mereka siksa, narkoba yang mereka pakai ataupun lipstik yang mereka gunakan(yg terakhir khusus banci). Nah cara penanggulangannya ialah dengan cara memberi kasih sayang mereka. Karena semua manusia butuh kasih sayang. Dan himbauan bagi anda, jangan sekali-sekali coba memakai narkoba ataupun lipstik(bagi lelaki), karena narkoba hanya akan merusak hidup kalian juga merusak taman kota yang sudah susah ditata dinas kebersihan setiap harinya(?)

Nah sekian tentang kehidupan remaja, sampai jumpa di postingan selanjutnya ya, jangan lupa commentnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???