Jumat, 10 September 2010

THR

hehe, kali ini gw bakal ngebahas soal THR(Tunjungan Hari Raya). siapa sih yang gak tau THR? atau mungkin siapa sih yang gak mau dikasih THR?

Untuk yang belom tau ayo kita bahas. THR biasanya diberikan sebuah instansi atau mie instant kayak mie sedap, super mie dan mie gelas(?) biasanya THR itu digunkan untuk membeli tiket pulang kampung buat sillaturahmi. nah selain itu biasanya anak-anak kecil suka mendatangi rumah anda untuk meminta uang, mungkin untuk membeli mainan, baju baru ataupun mobil BMW keluaran terbaru(emang bisa gitu?). mereka rela dikejar-kejar anjing sang pemilik rumah ataupun dikejar kucing peliharaannya yang sudah sangat terlatih.

tapi nasib mereka ga seberuntung artis-artis cilik yang suka nyanyi-nyanyi di tv dengan muka melas sambil orang tuanya disamping mengharapkan bayaran yang lebih. biasanya anak-anak yang sillaturahmi ke rumah-rumah itu ga cuma sendirian, biasanya mereka ngebawa temen-temen seRTnya yang tergiur agar kekayaan agar bisa membeli mobil BMW di kemudian hari(?).

tapi kalian sebagai anak yang berkecukupan tidak usah menangis ataupun ngejerit2 ke orang tua minta THR ataupun baju baru. mungkin orang tua kalian sedang membutuhkan THR  mereka untuk keperluan yang lebih penting yang malah mungkin tak pernah terfikir di benak anda. so berfikir positif n syukuri aja apapun yang telah anda dapat karena di luar sana masih banyak orang yang lebih kekurangan dari anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???