Kamis, 09 September 2010

Remaja

Nah guys, di postingan sebelumnya kan sebagai pengenalan, nah di postingan ini gw bakal agak serius tapi tetep dengan candaan-candaan yang insya allah ga garing.

Nah kali ini gw akan ngebahas tentang "Remaja". mungkin kalian langsung berfikir tentang balapan liar, narkoba, minum minuman keras, main barbie, makan permen, nangis di depan umum (loh kok jd bayi?). tapi yang dimaksud disini adalah kehidupan anak remaja.


remaja adalah saat-saat dimana seorang anak tumbuh menjadi pohon besar nan rindang, juga memiliki buah yang lebat (?). gak, maksud gw saat dimana anak-anak tumbuh menjadi dewasa, di saat-saat ini terjadi perubahan emosional, fisik dan tempat tinggal (yang terakhir kayaknya nggk deh). masa-masa dimana anak-anak tumbuh menjadi remaja ini dinamakan masa paceklik dimana orang-orang selalu berteriak "turunkan harga minyak" (kok nyambung ke situ?). masa-masa ini dinamakan masa pubertas.

di postingan ini gw akan membahas tentang perubahan emosional, jadi tentang perubahan fisiknya kalian bisa nyolong sendiri buka di toko buku terdekat or ngegadaiin hp di pegadaian buat beli buku biologi.

nah biasanya bagi seorang perempuan ato preman-preman yang lagi mangkal suka nyebutnya "cewek". seperti percakapan di bawah ini
Preman1: "duh bosen nih, ga ada mangsa nih"
Preman2: "ada CEWEK tuh, godain yok"
Preman1: "wah kayaknya kita salah mangsa nih, itu mah rusa kutub alias banci"
Preman2: "wah mendingan kita kawinin"
Preman1: "ahh loe mah bcnda trus"
Preman2: "eh mendingan kita ikut mangkal bareng dia bo" (ini preman apa mantan banci sih?)
Preman1: "gw mah ogah"

tapi kali ini gw ga akan ngebahas tentang preman yang bermaksud ganti (maaf) kelamin n berdandan tapi kita ngebahas tentang korbannya yaitu "cewek"

nah sebagai mana hasil riset gw di sebuah rumah sakit jiwa terkemuka di jakarta, di masa-masa pubertas biasanya kaum hawa lebih gampang tersinggung. sbg contoh saat anda melihat seorang wanita berdandan, lalu anda mengatakan "wah biar gmn jg km tetep jelek" nah otomatis dan manual wanita itu pasti marah pada anda, atau setidak2nya melempar lipstik 5ribu yg sedang ia gunakan.

nah mungkin itu saja yang dapat gw kasih tau, lebih kurangnya mo'on maaf, dan mari bapak-bapak kita tutup dengan hamdalah (kok jadi pengajian bapak-bapak?)
nah terima kasih telah membaca, tapi ini akan lanjut ke "REMAJA SEASON 2" kan lagi ngetren cinta fitri, jd gw ngikut-ngikut aj seasonnya walaupun mungkin ga nyampe season 7"
lanjut baca posting selanjutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nyari Sesuatu???